Connect with us

METROPOLITAN

Terekam CCTV, Empat Perampok Gasak Puluhan Juta Rupiah di Alfamart Serang

Published

on

Serang – Sebuah Alfamart di Jalan Abdul Fatah Hasan No 42, Kota Serang, disatroni empat perampok bersenjata tajam, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 01.30 wib. Aksi para pelaku terekam kamera pengintai (CCTV) yang berhasil menggasak uang puluhan juta rupiah.

Saat berada di dalam toko, para perampok mengacungkan senjata tajam ke arah salah satu karyawan. Di bawah ancaman, karyawan toko tak berdaya dan dipaksa menyerahkan uang tunai sebesar Rp 10 juta dan barang-barang yang ada di mini market tersebut. Sementara pelaku lain mengacak isi toko dan membawa kabur hasil jarahan.

“Bentuk uang yang diambil sekitar 10 juta lebih dari brankas dan sempat juga menganiaya salah satu karyawan di sini dan rokok dari depan semua berbagai merk itu diambil sekitar 5 atau 10 jutaan angkanya,” jelas Bagus Candra (23), salah satu karyawan Alfamart kepada Banten Hits, Selasa (25/7/2017).

BACA :  Porkot Tangerang Digelar 28-31 Oktober, Dispora Minta Kecamatan Siapkan Atlet Terbaik

Dalam kejadian tersebut, tidak ada satupun karyawan yang terluka. Namun ada satu karyawan Nuhli (19) mengalami syok karena ditahan di gudang belakang oleh para perampok.

“Tidak ada yang terluka cuma sok aja karyawannya. Yang bawa golok dilihat dari CCTV hanya ada satu. Untuk pelaku itu menggunakan cadar hitam dan helm soalnya bertutup rapat sehingga tidak bisa dikenali, perampok masuk secara bersamaan tiba-tiba, yang dua lari kebelakang menyandra satu karyawan dan dua di depan,” jelasnya.

Jajaran Kepolisian Sektor Cipocok Jaya masih menyelidiki kasus ini. Diduga kawanan perampok telah mengetahui keadaan toko dan tempat penyimpanan uang.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/Emat Perampok Bersenjata Satroni Alfa Mart Jalan Abdul Fatah Hasan kota Serang oke.mp4{/mp4remote}

BACA :  Jadi Target Pencurian, Polisi Minta Orang Tua Tak Pakaikan Perhiasan pada Anak

Terpopuler