Lagi, Korban Kebakaran Pabrik Mercon Meninggal di RSUD Tangerang

Date:

Tangerang – Atin Puspita (32) satu dari puluhan korban luka bakar kebakaran pabrik mercon PT Panca Buana Cahaya Sukses, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia, Minggu (29/10/2017) pukul 22.55 WIB. Wanita asal Pekalongan ini meninggal setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: Dari 103 Pegawai, Hanya 27 Karyawan Pabrik Petasan yang Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Staf Humas RSUD Kabupaten Tangerang Lili Kholida mengatakan, Atin meninggal karena luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

“Korban sudah dioperasi dan mendapatkan perawatan di ruang ICU selama kurang lebih empat hari. Akan tetapi, karena luka bakar yang parah dan adanya infeksi yang sudah menjalar ke seluruh tubuh, pasien tidak mampu bertahan,” terang Lili, Senin (30/10).

BACA JUGA: Kisah Pilu Surna, Putus Sekolah Hingga Harus Meninggal di Pabrik Petasan

Lili mengatakan, sebelum menghembuskan nafas terakhir, Atin sempat kritis. Jenazahnya sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung asalnya.

Saat ini sambung Lili, ada 10 korban luka bakar lainnya yang masih menjalani perawatan medis. Dua di antara korban yakni Lilis dan Khadirman akan segera menjalani operasi.

“Luka bakar pasien Lilis 16 persen dan Khadirman 29 persen,” ucap Lili.

BACA JUGA: Saat Kebakaran Karyawan Pabrik Mercon Sebut Gerbang Digembok dari Luar

Kini, jumlah korban tewas akibat insiden yang terjadi pada Kamis (29/10/2017) lalu menjadi 49 orang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related