Besok, Megawati Diagendakan Lantik Pengurus PDIP Banten

Date:

Serang – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri digendakan berkunjung ke Provinsi Banten, Rabu (1/11/2017). Megawati akan menghadiri sejumlah agenda penting di Kantor DPD PDIP Banten, di Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang.

Megawati direncanakan tiba di Kota Serang pukul 12.00 WIB. Sebelum menuju Kantor DPD PDIP Banten, Megawati akan singgah di Rumah Makan Sari Kuring.

“Melantik pengurus DPD PDIP periode 2015-2020, memberikan arahan terkait konsolidasi pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna PDIP Banten yang diberi nama “Hj Megawati Soekarno Putri,” kata Ketua DPD PDIP Banten, Asep Rahmatullah, Selasa (31/10).

Asep mengatakan, kehadiran Megawati sangat penting bagi seluruh pengurus dan kader PDIP di Banten, terutama dalam menjalankan agenda-agenda politik menyongsong Pilkada dan Pemilu.

Gedung serbaguna yang akan berlantai dua dengan kapasitas 1.000 orang ditargetkan selesai dalam satu tahun.

“Jelas ini menjadi awalan yang bagus bagi kepengurusan PDIP Banten. Selain sebagai pusat manajemen organisasi, gedung yang juga punya fungsi sosial kemasyarakatan diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...