Ingin Melarikan Diri, Pelaku Penusukan di Tigaraksa Ditangkap di Pelabuhan Merak

Date:

Tangerang – Unit Reskrim Polsek Tigaraksa berhasil mengamankan pelaku penusukan yang terjadi diPerumahan Graha Cibadak, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Pelaku yakni BB (40), yang tak lain adalah kakak kandung korban.

 

Pelaku ditangkap kurang dari enam jam pasca penusukan, BB diringkus polisi saat berada di Pelabuhan Merak saat akan menyebrang ke Pelabuhan Bakauheni untu melarikan diri.

“Pelaku diamankan saat menaiki kapal di Pelabuhan Merak untuk menyebrang ke Bakauheni,” ujar Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid saat dihubungi Banten Hits, Rabu (6/12/2017).

BACA JUGA : Tak Kunjung Bayar Utang, Kakak Tega Tusuk Adik di Tigaraksa

Belum diketahui alasan pelaku tega melukai adik kandungnya sendiri. Namun, BB diduga kalap lantaran adiknya tidak kunjung membayar hutang. 

“Korban punya hutang Rp 180 juta, tapi tidak kunjung membayar, pelaku emosi dan akhirnya menusuk adiknya sendiri,” kata Dodid.

Saat ini, Bambang telah diamankan di Mapolsek Tigaraksa. Ia dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan, dengan ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara.

Untuk diketahui, berawal dari utang piutang, kakak dan adik saling ribut di Perumahan Graha Cibadak, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Akibatnya, sang adik MY (31) mengalami luka usai ditusu BB (40) yang tak lain kakak kandungnya sendiri.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, kejadian tersebut berawal dari datangnya pelaku kerumah korban. Selang berapa lama, warga mendengar korban dan pelaku berdebat hingga baku hantam di halaman rumah korban. Namun nahas, saat warga mencoba melerai, penusukan sudah tak terhindarkan, korban pun tersungkur di selokan depan rumahnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...