Bengkel Motor di Cilegon Disatroni Pencuri, Puluhan Juta Raib

Date:

Cilegon – Sebuah bengkel motor yang berada di Lingkungan Sumampir, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dibobol maling dengan cara membongkar gembok pintu bengkel. Akibat peristiwa pembobolan tersebut pemilik bengkel mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits, pembobolan bengkel Wildan Jaya Motor milik Siska (38) terjadi pada, Rabu (6/12/2017) pukul 15.00 WIB. Dimana pemilik bengkel sebelumnya di beritahu bahwa kondisi pintu bengkel sudah dalam keadaan terbuka oleh pemilik salon yang berada tepat disamping bengkelnya.

“Jam 15.00 WIB, dapet kabar dari pemilik salon yang berada di sebelah bengkel milik saya bahwa pintu bengkel sudah terbuka, dan tidak ada gemboknya. Kemudian saya bilang bahwa bengkel pasti ada yang ngebobol,” ungkap Siska, Rabu (6/12/2017).

Siska kembali mengungkapkan Setelah mendapatkan informasi, ia langsung menghubungi kerabatnya untuk melakukan pengecekan dan didapati puluhan barang-barang dagangan bengkel sebagian habis di gasak oleh pencuri.

“Setelah dapet kabar saya telpon adek saya untuk mengecek kondisi bengkel, melihat di dalam bengkel banyak barang yang hilang seperti oli-oli dan ban sama kanvas rem,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi kerugian yang di akibatkan oleh peristiwa pembobolan itu, Siska mengatakan bahwa dirinya mengalami kerugian materi hingga jutaan rupiah.

“Dibobolnya kayanya pada malam hari, dan kerugaian mencapai 10 jutaan ini belum di hitung semuanya,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related