Connect with us

METROPOLITAN

Fatir Hartawan, Bocah Asal Rangkasbitung Ditemukan di Stasiun Merak

Published

on

penemuan anak

Fatir Hartawan (8), bocah asal Rangkasbitung ditemukan di Stasiun Merak.(Istimewa)

Lebak – Sebuah pesan berantai yang beredar di grup WhatsApp menginformasikan penemuan seorang bocah bernama Fathir Hartawan (8), asal Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (28/1/2018). Fathir ditemukan jajaran kepolisian di Kota Cilegon.

Informasi yang beredar menyebutkan, Fatir yang diketahui pelajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sunan Giri Muara Ciujung Timur tersebut ditemukan di Lingkungan Merdeka, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, tepatnya di dekat Stasiun Merak sekitar pukul 22.30 WIB.

Fatir kala itu ikut bersama kakeknya dari Rangkasbitung menuju Merak, namun sesampainya di Merak putra dari Soni Hermawan dan Kartika Saidah ini kehilangan sosok kakeknya saat ditinggal ke Toilet.

BACA :  Hampir 2 Minggu Menghilang, Gadis 13 Tahun di Cilegon Ditemukan

Saat ditemukan, Fatir mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru dongker, celana panjang jins dan sendal selop warna biru.

Berikut isi pesan yang beredar di group WhatsApp :

_Assalamaualaikum wr wb_

Selamat malam mohon izin pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 Sekira Jam 22.30 Wib di Link.Merdeka Kel.Tamansari Kec.Pulomerak Kota Cilegon _(dekat stasiun kereta merak)_ telah ditemukan seorang anak dengan identitas / ciri / petunjuk sebagai berikut :

*FATIR HARTAWAN*
_Tempat lahir Lebak, umur sekira 8 Tahun, Kelas II SD Sunan Giri Muara Ciujung Timur_

*Nama Orang tua*
_SONI HERMAWAN (Bapak)_
_KARTIKA SAIDAH (Ibu)_

*Pakaian*
– Kaos lengan pendek
biru donker
– Celana panjang Jeans
– Sendal selop warna biru

Adapun keterangan anak tersebut bahwa dari rangkas bitung menuju merak bersama dengan kakeknya akan tetapi kehilangan kakeknya saat kakeknya ke toilet.

Dimohon bagi yg mengetahui keluarga / kerabat / tetangga anak tersebut dapat menghubungi Piket Reskrim Polsek Pulomerak Polres Cilegon
*BRIPKA TRIJOKO* (087881444205)
*BRIGADIR TONI E* (081214669393)

_Wassalamualaikum Wr Wb_

Kapolsek Rangkasbitung AKP Tomi Hadi Sumpena mengatakan saat ini pihaknya tengah menindaklanjuti mengenai kebenaran informasi tersebut.

BACA :  Mencuri, Dua Karyawan Toko Diciduk Polisi

“Iya sedang dicek,” katanya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler