Bupati Cantik Ini Akan Maraton Kunjungi 35 Kecamatan di Pandeglang, Ini Alasannya

Date:

Irna Narulita kunjungan kerja
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat membagikan bantuan kepada warga.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Setelah lama tak terdengar mengunjungi wilayah, Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah. Tak tanggung-tanggung, dalam beberapa waktu ke depan perempuan cantik berhijab ini akan mengunjungi 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Saat melakukan kunjungan kerja hari ketiga di Kecamatan Kadu Hejo, Kamis (8/2/2018), Irna mengaku, sejak pertama menjabat ia melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi terlebih dahulu dengan semua unsur pejabat di lingkup Pemkab Pandeglang.

Menurutnya, banyak pandangan yang perlu disamakan di internal Pemkab, sehingga ia memilih untuk membenahi hal tersebut ketimbang langsung melakukan kunjungan.

“Seharusnya satu tahun (usai menjabat langsung kunjungan). Tetapi kalau satu tahun belum kuat. Karena harus membereskan di Internal dulu. Kunker ini untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Irna.

Selain perlu membenahi persoalan di internal pemerintahan, kunker kali ini juga imbas dari belum maksimalnya pembangunan yang dilaksanakan 2017 lalu. Ia menyebut, banyak hasil pembangunan yang tidak sesuai antara rencana strategis dengan recana kerja.

“Ini juga imbas dari hasil pembangunan secara keseluruhan di tahun 2017 yang kurang optimal, sehingga banyak anggaran yang tidak terserap. Belum lagi banyak rencana strategis dan rencana kerja yang tidak nyambung, input dan out pun berbeda sehingga kita perlu duduk bareng,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...