Kecelakaan Mobil Rombongan Peziarah di Cibaliung Diduga karena Sopir Mengantuk

Date:

Kecelakaan Cibaliung
Kendaraan Elf membawa puluhan orang penumpang mengalami kecelakaan di Jalan Cibaliung-Cikeusik, Pandeglang. (Foto: Engkos Kosasih/Banten Hits)

Pandeglang – Kendaraan Elf Wadjar A 7714 KC mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cibaliung-Cikeusik, Kampung Leuweung Lojor, Desa Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Rabu (21/3/2018).

Mobil yang dikemudikan Jupri Saepulloh (54) warga Kabupaten Lebak tersebut membawa 32 penumpang asal Nanggela Cikeusik usai berziarah ke Banten Lama. Jupri diduga mengantuk.

“Dari Banten Lama mau pulang ke Nanggela. Sampai di Leuwewung Lojor, sopir diduga mengantuk dan hilang kendali. Kendaraan masuk ke bahu jalan dan terbalik,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.

BACA JUGA: Elf Rombongan Peziarah Alami Kecelakaan di Jalan Cibaliung-Cikeusik

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, beberapa orang penumpang harus dibawa ke ke Puskesmas Cibaliung karena mengalami luka berat dan ringan.

“Luka berat dua orang, sisanya luka ringan,” imbuhnya.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related