Pemkot Tangerang Fasilitasi Sosialisasi Kebijakan Pemerintah

Date:

Pemkot Tangerang Fasilitasi Sosialisasi Kebijakan Pemerintah
Fasilitasi sosialisasi kebijakan pemerintah bidang politik di Kota Tangerang. (Foto: Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar fasilitasi sosialisasi kebijakan pemerintah pusat dan daerah di bidang politik, Selasa (31/7/2018).

“Sekarang banyak peraturan yang berubah dan terbaru, makan ini harus disosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Temmy Mulyadi.

BACA JUGA: LPA Dorong Pemda Buat Regulasi Ketahanan Keluarga

Kegiatan yang dibuka Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah itu diikuti 300 peserta yang berasal dari partai politik (parpol), organisasi masyarakat (ormas) dan mahasiswa.

“Materi yang disampaikan berkaitan dengan penelitian, karena salah satu tupoksi Kesbangpol melaksanakan penelitian melalui rekomendasi Kesbangpol. Ada juga penelitian data soal Kota Tangerang disalahgunakan apalagi negara asing. Daftar Ormas sekarang ditarik ke Kemenkum dan HAM, ke daerah hanya pencatatan saja,” papar Temy.

Pihaknya berharap, melalui fasilitasi sosialisasi tersebut, semakin banyak masyarakat yang memahami regulasi sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....