Siti Aisyah Jalani Sidang Putusan, Keluarga Berharap Bebas

Date:

Ayahanda SIti Aisyah
Asria, ayahanda Siti Aisyah berharap anaknya bisa bebas dari dakwaan pembunuhan Kim Jong Nam. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Siti Aisyah wanita asal Kabupaten Serang hari ini menjalani sidang di pengadilan Malaysia terkait tuduhan pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, di Bandara Kuala Lumpur, 13 Februari 2017 lalu.

BACA JUGA: Bertemu KBRI, Begini Pesan Siti Aisyah untuk Keluarganya di Serang

Selain Siti, wanita asal Vietanam, Doan Thi Huong juga menjadi terdakwa dalam kasus tersebut. Keduanya, bisa saja bebas jika pengadilan memutuskan untuk tidak melanjutkan sidang karena cukup bukti, namun teranca, hukuman mati jika terbukti bersalah.

Ayahanda Siti Aisyah, Asria sangat berharap, anaknya bisa bebas dari tuduhan tersebut dan bisa kembali ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga.

“Sebagai orangtua, saya berharap yang terbaik untuk anak saya. Mendapat kebebasan dan berkumpul bersama keluarga,” ujar Asria, Kamis (16/8/2018).

BACA JUGA: Lima Pengacara Ditunjuk untuk Siti Aisyah

Sampai saat ini, Asria yakin dan percaya jika Aisyah tidak melakukan pembunuhan seperti yang dituduhkan.

“Kami minta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kebebasan anak kami, karena saya yakin dia tidak bersalah,” harapnya.

Asria mengaku menyayangkan keluarga tak bisa menyaksikan jalannya persidangan, melainkan hanya mendapat kabar dari pihak KBRI maupun dari Siti Aisyah.

“Sayang tidak terekspos media makanya kami tidak tau gimana proses sidangnya, hanya dapat kabar setelah sidang,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...