Sepuluh Kantong Parkir Disiapkan saat Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad di Masjid Al Azhom

Date:

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad. (Foto: Tribunnews.com)

Tangerang – Guna menghidari kelumpuhan lalu lintas seperti saat penampilan Sabyan Gambus, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyiapkan sepuluh kantong parkir saat Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018).

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman menyampaikan, sepuluh kantong parkir itu berada di sejumlah titik yang masih berdekatan dengan Masjid Al Azhom. Hal ini agar masyarakat tidak terlalu jauh berjalan kaki.

“Di Lapas Anak, lapangan Sukun, Stadion Benteng, kantor pajak, kantor Imigrasi, lapangan Ahmad Yani, Puspemkot Tangerang, Mal Balekota, dan lapangan Jalan Bouroq,” ujar Saeful, Kamis (27/9).

Pihaknya telah memberikan penunjuk arah di beberapa titik ruas jalan guna memudahkan masyarakat menuju tempat parkir yang sudah disiapkan.

“Kami siagakan personel Dishub, Satpol PP, dan kepolisian di sejumlah titik jalan dan penunjuk arah menuju kantong parkir. Kami ingatkan dilarang parkir di bahu Jalan TMP Taruna hingga Jalan Satria Sudirman,” tegas Saeful.

Masyarakat yang ingin menghadiri tablig akbar tersebut diimbau untuk menggunakan angkutan umum mengingat petugas melarang kendaraan masuk wilayah Jalan Satria Sudirman.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...