Connect with us

METROPOLITAN

Pemkot Tangerang Siapkan Sembilan Layar Lebar saat Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad

Published

on

Pemkot Tangerang Siapkan Layar Lebar

Sembilan layar lebar disiapkan Pemkot Tangerang untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang ingin menyaksikan langsung ceramah Ustaz Abdul Somad. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Penutupan Festival Al Azhom 2018 akan diisi dengan tablig akbar yang digelar di Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Jumat (28/9/2018) malam.

Ustaz Abdul Somad (UAS) dijadwalkan hadir dalam tablig akbar tersebut. Usai memimpin Salat Isya, UAS akan berceramah.

Pantauan Banten Hits di lokasi, sembilan layar lebar telah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang ingin melihat langsung UAS berceramah.

Sembilan layar lebar tersebut ditempatkan di depan Puspemkot, depan gedung MUI, depan kantor wali kota, Lapas anak, dan Masjid Al Azhom

BACA :  Mantan Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Diduga Jual Aset Kampus

Lani (21), warga Kronjo, Kabupaten Tangerang mengaku sudah datang sejak pukul 08.00 WIB untuk menghadiri tablig akbar tersebut.

“Soalnya takut macet jadi sekalian aja jalan-jalan dan salat di Al Azhom,” tutur Lani yang datang bersama lima temannya.

Ia mengaku kagum dengan gaya ceramah UAS yang tegas.

“Sering nonton di Youtube, karena pengen liat langsung. Saya ajak sekalian teman-teman, eh pada mau juga ya udah kita naik bis ke sini,” tuturnya.

Begitu juga Puji (30) yang datang bersama keluarganya. Puji mengaku sudah datang pada pukul 10.00 WIB karena ingin melihat langsung UAS memberikan ceramah.

“Dari kemarin ibu saya memang pengen banget lihat,” katanya.(Nda)

BACA :  Pria Tanpa Identitas Tewas di Depan Toko Bangunan Sumber Rezeki Pasar Kemis



Terpopuler