Connect with us

METROPOLITAN

Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad, Akses Jalan Menuju Masjid Al Azhom Sudah Ditutup

Published

on

Akses Menuju Masjid Al Azhom Ditutup

Akses jalan menuju Masjid Raya Al Azhom sudah ditutup petugas jelang tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad. (Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang telah menutup akses jalan menuju Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (28/9/2018).

Penutupan tersebut terkait dengan adanya Tabligh Akbar yang akan dihadiri da’i kondang Ustadz Abdul Somad.

Pantauan Banten Hits, sejak pukul 10.00 WIB, petugas sudah bersiaga untuk mensterilkan ruas jalan tersebut berkaitan digelarnya tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad.

“Kita lakukan penutupan Jalan Satria Sudirman arah dari Jalan TMP Taruna sebelum Salat Jumat,” ujar Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman.

BACA :  Banten Jadi Juara Angka Pengangguran Tertinggi di Indonesia, HMI: Ini Bukan soal WH atau Andika tapi Nasib Rakyat!

Begitu juga pintu masuk pusat pemerintahan Kota Tangerang yang sudah ditutup dan tidak diperbolehkan untuk masyarakat memakirkan kendaraannya.

“Kita arahkan ke lapangan Sukun,” ujarnya.

Meski begitu, masih terlihat adanya kendaraan yang parkir di bahu jalan Satria Sudirman. Setelah Salat Jumat para pemilik kendaraan diwajibkan memindahkan kendaraannya.

“Tidak boleh ada yang parkir di bahu Jalan, jika ingin parkir boleh di kantong parkir yang telah kita sediakan,” imbau Saeful.(Nda)



Terpopuler