Diduga Naik Motor Sambil Main HP, Pengendara Honda Revo Tabrak Truk Mixer di JLS Cilegon

Date:

Pengendara motor Honda Revo mengelamai kecelakaan lalulintas di JLS Cilegon.
Pengendara motor Honda Revo mengelamai kecelakaan lalulintas di JLS Cilegon. (Istimewa)

Cilegon – Diduga berkendara sambil main HP, seorang pria paruh baya pengendara Honda Revop yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat setelah mengalami kecelakaan lalulintas di kilometer 11 ruas Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa malam, 9 Oktober 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi A 6388 PP dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

Korban mengalami luka pada bagian kepala dan telinga setelah menabrak dari belakang truk mixer milik PT Trias Jaya Perkasa dengan nomor polisi B 9124 SIN yang saat itu usai parkir di sisi jalan.

“Korbannya main HP sambil bawa motor dan nabrak ban mobil truk yang dibawa sama teman saya itu truknya baru mau jalan, habis parkir tadi di sini juga. Pas di belakang truk mixer yang saya bawa, awalnya memang saya yang parkir duluan,” ungkap Didin, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Didin mengungkapkan saat itu ia bersama sopir truk mixer naas sedang beristirahat untuk makan di sebuah warung yang berada di tepi JLS, namun belakangan diketahui rekan sesama sopir truk tersebut beranjak lebih dulu menuju pool kendaraan.

“Ini bekas bannya truk teman saya (truk mixer PT Trias Jaya Perkasa) baru sampai sini tuh, dia baru ke kanan (jalan) belum sampai nengah, tahu-tahu motor itu nyelonong aja nabrak,” ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut beruntung nyawa pemotor yang belum diketahui identitasnya itu dapat terselamatkan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Hingga berita ini dipublish belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...