Korban Lion Air JT-610 Asal Serang Lakukan Hal Ini Malam Hari Sebelum Kejadian

Date:

KORBAN LION AIR ASAL SERANG
Sahabudin, korban Lion Air asal Kabupaten Serang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Satu Korban Lion Air JT 610 diketahui pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan atau KKP Pangkal Pinang bernama Sahabudin (42), warga Perumahan Griya Cilegon, Blok C3, Nomor 13, Kelurahan Harjatani, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kondisi rumah korban, di Perumahan Griya Cilegon Indah, Blok C3, Nomor 13, RT 03/03, Desa Harja Tani, Kecamatan Kramat, Kabupaten Serang, Senin sore, 29 Oktober 2018 terpantau sepi lantaran keluarga berkumpul di kediaman orang tua korban di kawasan Cikande.

Korban sehari-hari dikenal masyarakat sekitar baik dan ramah. Bahkan korban juga sering ikut kerja bakti sewaktu ada di rumah.

“Korban dua minggu pulang paling lama sebulan. Orangnya aktif. Baik ramah, sering ikut baksi sosial, korban tinggal di sini sudah 18 tahunan,” jelas Anis tetangga korban ditemui di kediaman korban, Senin, 29 Oktober 2018.

Pada Minggu malam, 28 Oktober 2018, Anis mengaku sempat berbincang pendek dengan korban, dan sempat menanyakan keadaan kerjaan korban selama di Pangkal Pinang sebagai PNS di Balai Karantina dan kesehatan Bangka.

“Tujuan berangkat pagi. Kerjanya di Pangkal Pinang. Sebelumnya kerja di kesehatan KKP Merak. Sudah lima tahun di Pangkal Pinang. Semalam ketemu, ya sehat-sehat aja,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related