Connect with us

METROPOLITAN

Begini Kondisi Enam Mahasiswa Untirta yang Hilang di Gunung Pulosari

Published

on

Enam Mahasiswa Untirta Hilang di Gunung Polosari Ditemukan

Enam mahasiswa Untirta hilang di Gunung Pulosari ditemukan. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Enam Mahasiswa Untirta Banten masing-masing, Claudio, Jujun, Nahzan, Alohan, Dinda dan Indri ditemukan warga yang hendak berkebun di Desa Palembang, Kecamatan Pulosari, Senin, 12 November 2018.

Keenam Mahasiswa yang sebelumnya hilang dalam pendakian Gunung Pulosari tersebut ditemukan warga dalam kondisi lemas.

“Mereka ditemukan dalam kondisi lemas oleh warga. Satu Mahasiswa perempuan digendong karena tidak kuat berjalan,” kata Sekertaris Desa Palembang Haerudin kepada BantenHits.com, Senin, 12 November 2018.

Saat ini, lanjut Haerudin, keenam Mahasiswa tersebut sudah dievakuasi ke rumah warga.

Menurut Kepala Resort Polisi Hutan (KRPH) Nanang, pada saat melakukan pendakian ke 13 Mahasiswa tersebut tidak meminta izin kepada KRPH, sehingga KRPH tidak mengetahui jelas ke 13 Mahasiswa tersebut naik untuk apa.

BACA :  Gerindra Banten Usung Jargon Politik Sejuk

“Enggak tau, kan masalahnya enggak ada pemberitahuan sebelumnya, mereka tidak meminta izin dulu, kan kalau memint Izin kita juga suka ada pendapingan, saya juga kaget, kan untuk sementara pendakian masih di turup,” katanya, Minggu malam, 11 November 2018.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler