Kapolres Serang Kota Jadi Wakapolresta Tangerang, Ini Pesan AKBP Komarudin usai Lepas Sambut

Date:

Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin
Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Jabatan Kapolres Serang Kota yang sebelumnya diemban AKBP Komarudin resmi diganti AKBP Firman Affandi yang sebelumnya menjabat Kapolres Ngada, Nusa Tenggara Timur. Sementara, Komarudin menempati posisi baru sebagai Wakapolresta Tangerang.

Usai pisah sambut yang digelar Hotel Horizon Ratu, Rabu malam, 28 November 2018, AKBP Komarudin mengatakan, jika ada keberhasilan dirinya memimpin di Polres Serang Kota adalah berkat dukungan semua masyarakat dan media yang mampu menjadikan situasi Kota Serang kondusif.

“Jika ada keberhasilan saya, maka sebagian besar keberhasilan saya berkata rekan rekan media serta masyarakat,” ungkap Komarudin kepada awak media.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi
Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Serang Kota yang baru AKBP Firman Affandi.

“Selamat datang di wilkum Serang kota. Selamat bergabung dan saya pastikan masyarakat kota dan kabupaten Serang menyambut kedatangan sosok Kapolres Serang yang baru,” terangnya.

Sementara itu AKBP Firman Affandi yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Serang Kota mengatakan akan melanjutkan semua tugas Kapolres sebelumnya yang masih belum selesai.

“Karena itu juga pesan Kapolda, nanti selanjutnya liat actionnya saya di lapangan ya,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related