Connect with us

METROPOLITAN

Dua Pengunjung Mabuk Ditikam Tukang Parkir, Kapolresta Tangerang Minta Karoke Keluarga Locus Ditutup

Published

on

Kapolresta Tangerang Minta Karoke Keluarga Locus Ditutup

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif saat mendatangi Karoke Keluarga Locus di Citra Raya. Sabilul minta Karoke Locus ditutup menyusul perkelahian pengunjung mabuk dengan tukang parkir di tempat tersebut. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif merekomendasikan penutupan Karoke Keluarga Locus di Komplek Citra Raya, menyusul perkelahian di lokasi tersebut, Jumat dini hari, 7 Desember 2018.

Dalam perkelahian tersebut, dua pengunjung yang mabuk berinisial BK dan By terkena tusukan senjata tajam di bagian pinggang dan punggung dan saat ini masih dalam penangan medias Rumah Sakit Citra Hospital.

Perkelahian berawal saat seorang petugas parkir terlibat perkelahian dengan Kus yang keluar dari tempat karoke dalam keadaan mabuk. Petugas parkir dikeroyok Kus bersama empat kawannya. Namun, petugas parkir kemudian balas menyerang dan menikam dua pengeroyoknya.

BACA :  Shelter Tsunami di Labuan Akan Dimanfaatkan sebagai Terminal Angkutan Umum

Sabilul Alif menegaskan, kedatangannya ke TKP untuk memimpin mediasi bersama tokoh masyarakat sekitar terkait peristiwa perkelahian tersebut. Mediasi bukan membicarakan kasus pidana yang sudah ditangani Polsek Cikupa.

“Untuk sementara tempat Karoke Keluarga Locus ini ditutup. Kalau pun dibuka ada syaratnya untuk tidak menjual minuman keras di tempat karoke ini,” ucap Sabilul.

Terkait kasus perkelahian di tempat tersebut, lanjut Sabilul, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi yang berada di lokasi peristiwa perkelahian tersebut.

“Untuk identitas pelaku sudah dikantongi petugas. Dalam waktu dekat akan kita tangkap. Percaya sama saya,” ucap Sabilul.(Rus)



Terpopuler