Connect with us

METROPOLITAN

Gapensi Kabupaten Lebak Komitmen Tingkatkan Kualitas Pembangunan pada 2019

Published

on

Gapensi Kabupaten Lebak Komitmen Tingkatkan Kualitas Pembangunan pada 2019

Sekretaris Gapensi Kabupaten Lebak Achmad Deni Setiawan. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional atau Gapensi Kabupaten Lebak berkomitmen akan kembali meningkatkan kualitas pembangunan pada 2019.

Sekretaris Gapensi Lebak Achmad Deni Setiawan kepada BantenHits.com mengatakan 2019 Gapensi Lebak berusaha bebenah diri agar kehadirannya bisa menjadi mitra untuk semua pihak termasuk pemerintah daerah.

“Kita terus berupaya untuk menjadi rekan yang baik untuk pemerintah, kita berkomitmen mewujudkan percepatan pembangunan di Lebak,” kata Deni di Rangkasbitung, Rabu 12 Desember 2018.

Pria yang akrab disapa Ideng ini juga mengaku Gapensi di tahun 2019 memerlukam kontrol dari semua pihak baik masyarakat, awak media hingga lembaga swadaya masyarakat.

BACA :  Kecelakaan, Ustad "Gaul" Jeffry Al-Buchori Meninggal

“Kita welcome menerima masukan dari berbagai pihak, karena memang itu akan menjadi bahan evaluasi kinerja ke depan,” ucapnya.

Ideng menegaskan Gapensi sendiri telah mengultimatum kepada setiap anggota untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tufoksi dan spect yang sudah ditentukan.

“Bahkan kita minta ke OPD untuk lebih tegas kalau memang ada pelaksana yang mengerjakan tidak sesuai spect dan ‘ngaur’ laporkan ke Gapensi, dan kenapa tidak untuk tidak dilakukan pencairan,” tegasnya.

Ideng berharap kehadiran Gapensi dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kita berharap hasilnya juga membuat masyarakat puas,” imbuhnya. (Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler