Puluhan Anak di Gunung Kencana Ikut Khitan Massal POG

Date:

Puluhan Anak di Gunung Kencana Ikut Khitan Massal POG
52 anak di di Gunung Kencana mengikuti Khitan Massal yang digelar Paguyuban Organisasi Gunung Kencana (POG), Rabu, 19 Desember 2018. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Sebanyak 52 anak di Kecamatan Gunung Kencana mengikuti khitan massal yang diselenggarakan Paguyuban Organisasi Gunung Kencana (POG), Rabu, 19 Desember 2018.

Pelaksanaan khitan massal digelar di Pendopo Kecamatan Gunungkencana ini sebagai bentuk kepedulian paguyuban organisasi Gunung Kencana terhadap warga.

“Kami ingin membuktikan keberadaan beberapa organisasi di Gunungkencana bermanfaat untuk masyarakat,” kata Yaya ketua POG kepada BantenHits.com.

Menurutnya, sejauh ini sudah terdapat beberapa organisasi yang terbentuk di Gunung Kencana mulai dari Iwaguna, Himaguna, KRRT, Slanker, OI, Viking Baduy, Paseba dan OKP serta Komunitas lainnya.

“Kita sepakat apapun organisasinya harus bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara Camat Gunungkencana Zakaria Hartanto berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin tahunan agar masyarakat Gunungkencana dapat saling bersilaturahmi.

“Kita berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, harus ada kegiatan selanjutnya bahkan dijadikan agenda rutin juga lebih bagus,” jelasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related