Connect with us

METROPOLITAN

Gapensi Kabupaten Lebak Galang Dana Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Published

on

Gapensi Kabupaten Lebak Galang Dana Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Ketua Gapensi Kabupaten Lebak Nabil Jayabaya.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi Kabupaten Lebak melakukan penggalangan dana untuk membantu korban tsunami selat sunda di wilayah Kabupaten Pandeglang dan Serang, Senin,24 Desember 2018.

Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya mengatakan penggalangan dana saat ini dilakukan secara masif. Galang dana ini merupakan bentuk kepedulian Gapensi untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Serang yang terdampak tsunami.

“Kita sedang lakukan penggalangan dana baik di internal maupun eksternal,” kata Nabil ketika dihubungi BantenHits.com.

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan berupa logistik maupun kebutuhan lainnya untuk menunjang kelangsungan hidup masyarakat yang saat ini harus mengungsi karena tsunami yang diakibatkan erupsinya Gunung Anak Krakatau.

“Dalam waktu dekat akan kita salurkan menyebar ke beberapa titik yang saat ini masih minim bantuan,” akunya.

Nabil mengaku dalam pengumpulan dana, Gapensi memberikan keleluasan bagi setiap anggota dan masyarakat yang ingin turut berbagi dan membantu masyarakat terdampak tsunami.

“Meski tidak membuka posko, Insya Allah kita bantu semaksimal mungkin, ini bentuk kepedulian Gapensi untuk saudara kita yang tertimpa bencana. Saat ini kita masih kumpulkan bantuan baik berupa uang, pakaian layak pakai ataupun makanan,”imbuhnya.

“Kita ingin hadir bersama mereka yang tengah membutuhkan uluran tangan semua pihak,” tambahnya. (Rus)

Trending