Pengungsi Tsunami Bisa Pesan Makanan yang Diinginkan di Dapur Lapangan Satgas Brimob Nusantara, Ini Lokasinya

Date:

Dapur Lapangan Satgas Brimob Nusantara
Anggota Korps Brimob menyiapkan makanan untuk korban pengungsi di Dapur Lapangan Satgas Brimob Nusantara. Di sini, para pengungsi bisa pean makanan yang diinginkan. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Pandeglang – Satgas Brimob Nusantara yang tergabung dalam Ops Aman Nusa 2 Tsunami Selat Sunda membuka posko dapur lapangan untuk para pengungsi korban tsunami Selat Sunda, Minggu, 30 Desember 2018.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi menjelaskan, dapur lapangan ini menyediakan makanan jadi untuk masyarakat pengungsi. Masyarakat yang membutuhkan bisa datang untuk mengambil di posko yang ada di lokasi masing-masing.

“Mobil dapur lapangan ini kami siapkan di Kecamatan Labuan, Kecamatan Panimbang, dan Kecamatan Sumur untuk korban bencana tsunami dan dikelola oleh Satuan Brimob Polda banten,” kata Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi.

“Makanan yang kami sajikan tersebut gratis untuk membantu masyarakat dan sebagai wujud pelayanan polri dalam tugas pengabdian kepada masyarakat,” sambungnya.

Menurut Reeza, Satgas Brimob Nusantara menerima masukan untuk pesanan makanan yang diinginkan warga sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat.

“Silakan datang jangan ragu-ragu untuk mengambil dan sambil kita ngobrol minum kopi mendengarkan keluhan serta kebutuhan masyarakat di lokasi pengungsian,” tambahnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...