Gila! Pakai Duit Negara Rp 142 M, Jalan Siliwangi Pamulang yang Dikerjakan PT Brantas Abipraya Mangkrak

Date:

Pengecoran Jalan Siliwangi Tangsel Tak Kunjung Selesai, Banyak Kendaraan Terperosok
Pengecoran di Jalan Siliwangi Pamulang, Kota Tangsel, hingga 2019 tak kunjung selesai. Kondisi ini memicu banyaknya kecelakaan yang dialami pengguna jalan. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Proyek pelebaran Jalan Siliwangi Pamulang, Kota Tangsel, sudah dia tahun mangkrak. Mulai dikerjakan  2016, hingga saat ini jalan tersebut tak kunjung selesai. Akibatnya banyak pengendara kendaraan bermotor yang melintas wilayah tersebut banyak mengalami kecelakaan. 

Dikatakan Plt Kepala DPU Kota Tangsel Aries Kurniawan, Proyek Pelebaran Jalan Siliwangi dilaksanakan oleh PT Brantas Abipraya di bawah kewenangan Pemprov Banten dalam hal ini di bawah DPUPR Provinsi Banten.

“Jalan ini jalan provinsi yang membentang dari Simpang Muncul hingga Otista Ciputat, dan termasuk jalan provinsi, ” ucapnya saat dihubungi BantenHits.com melalui telepon seluler, Sabtu 5 Januari 2019.

Diketahui pengerjaan jalan ini sudah dilakukan sejak November 2016 dengan target pengerjaan hingga tahun 2018. Dengan nilai kontrak mencapai Rp 142 Miliar.

“Mengenai masih mangkraknya pembangunan jalan itu ada di tangan pemprov. Tapi kami siap tampung dan sampaikan aspirasi masyarakat terkait hal tersebut,” katanya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related