Connect with us

METROPOLITAN

Begal Motor di Bintaro Alami Hal Tragis, Kepalanya Pecah Setelah Rampas Yamaha Mio dan HP Milik Pria Ini

Published

on

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Untoro

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Untoro mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki komplotan begal motor yang tewas di Taman Menteng. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Empat begal motor beraksi di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat dini hari 11 Januari 2019.  Mereka merampas Yamaha Mio dan handphone milik seorang pemuda yang tengah bersantai di lokasi.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu 12 Januari 2019,  menjelaskan, peristiwa terjadi Jumat 11 Januari 2019 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tepat di dekat Kantor Hero Pusat Bintaro.

Pelaku berjumlah empat orang yang mengendarai dua motor merampas ponsel dan sepeda motor milik seorang pemuda yang sedang bersantai di tempat tersebut.
Para pelaku kabur kemudian kabur. Namun, saat melintasi Taman Menteng, seorang pelaku yang membawa motor rampasan tiba-tiba terjatuh saat tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Kepala pelaku membentur aspal dan tewas seketika di lokasi.

“Pas dibawa ke rumah sakit meninggal dunia,” ucap Yudho.

Yudho menambahkan, tidak ditemukan identitas dari pelaku perampas motor itu. Polisi saat ini masih mendalami lebih lanjut kasus perampasan tersebut, termasuk memburu kawanan bandit jalanan lainnya yang tergabung dengan pelaku.(Rus)

Trending