Mobil Avanza Pembawa Rombongan Pernikahan dari Tigaraksa Terbalik di Tol Tangerang-Jakarta, Dua Tewas Enam Lainnya Luka Berat

Date:

Mobil Avanza Pembawa Rombongan Pernikahan dari Tigaraksa Terbalik di Tol Tangerang-Jakarta, Dua Tewas Enam Lainnya Luka Berat
Mobil Avanza pembawa rombongan pernikahan dari Tigaraksa menuju Jakarta terbalik di Tol Tangerang-Jakarta, KM 13, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu, 13 Januari 2019. Dua penumpang Avanza tewas seketika, sementara enam lainnya luka berat.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Mobil Toyota Avanza bernomor polisi Buru 1814 GMD yang diketahui membawa rombongan pernikahan dari Tigaraksa menuju Jakarta, terbalik di Tol Tangerang-Jakarta, tepatnya di KM 13, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu 13 Januari 2019.

Dua penumpang Avanza, yakni Ipah alias  Iong (54 ) dan Nurhayati (12) tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara enam penumpang lainnya luka berat, yakni Sarip  (62), Indah (30), Koning (41), Nurhat (35), Nurhasanah (15), dan Revi Aprilia (8).

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Ojo Ruslani mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mobil tersebut terbalik setelah menghindari sebuah bus yang keluar dari  area Karang Tanah, Kota Tangerang.

”Jadi menurut keterangan saksi di TKP, mobil Avanza berkecepatan tinggi menyerempet mobil bus yang keluar dari rest area Karang Tengah yang mengakibatkan mobil terbalik dan menutup bahu jalan dan jalur satu,” ungkap Ojo.

Ojo menerangkan, berdasarkan laporan kecelakaan tersebut, petugas mendatangi lokasi dan melakukan pendataan terhadap para korban yang berada di dalam mobil tersebut.

“Dari delapan korban itu dua diantaranya yaituh Ipah dan Nurhayati meninggal dunia,dan korban lainya mengalami luka berat,” terang Ojo.

Ojo menambahkan, setelah melakukan pendataan terhadap korban, petugas melakukan evakuasi mobil Avanza yang terbalik.

”Sementara, jenazah dan korban lainya dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang,” ucapnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Tol Tangerang – Merak.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related