Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosaan Wanita di Karang Tengah Tangerang

Published

on

Tangerang – Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengamankan satu orang pelaku dari tiga orang yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap FRZ (19) di sebuah rumah kosong tepatnya di Gang Talang, RT 03/04, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Polisi juga terus mengusut kasus itu dan mengejar keberadaan dua pelaku lainnya.

SG pelaku pemerkosaan ini hanya bisa tertunduk lesu saat digiring petugas. Dihadapan petugas pria inipun mengakui jika perbuatan bejat yang mereka lakukan akibat tidak bisa menahan hawa nafsu akan kemolekan tubuh korban.

“Ketiga tersangka adalah FR, DD, dan SG. Namun yang baru berhasil kita amankan adalah SG,” ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley H Silalahi, Selasa (17/10/2017). 

BACA :  Pengacara Minta Polisi Buka Rekaman CCTV Farah Datang ke Apartemen Calvin

Harley menjelaskan, peristiwa pencabulan tersebut berawal dari korban yang tengah berjalan kaki hendak pulang ke rumahnya. Namun, ditengah jalan korban bertemu dengan salah satu tersangka yakni FR, di tengah perjalanan, pelaku FR menarik korban ke rumah kosong.

Saat di dalam rumah kosong itulah, pelaku FR melakukan perbuatan kejinya. Pelaku Sempat mendorong korban hingga terjatuh. 

“Saat terjatuh dalam posisi telentang, pelaku memegangi tubuh korban dan rambutnya, lalu di melucuti seluruh pakaian korban hingga korban dalam posisi telanjang,” kata Harley.

Pelaku FR lalu melakukan perbuatan asusilanya. Usai melakukan asusilanya, pelaku DD yang saat itu berada di lokasi pun ikut melakukan perbuatan bejatnya secara bergiliran. 

BACA :  Pelajar di Pandeglang Setiap Hari Lintasi Jalan Berlumpur Ini

Usai pelaku DD melakukan aksinya, FR memberitahu temannya yang lain yakni SG untuk melakukan hal yang sama. Namun, sayangnya SG tidak berhasil. 

“SG juga mencoba untuk menyetubuhi korban, namun tidak berhasil,” tuturnya

Meski begitu, SG tetap disangkakan turut serta melakukan perbuatan pemerkosaan atau perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam pasal 285 Subsider Pasal 289 Jo Pasal 55.

“Barang bukti yang kita amankan ada satu buah pakaian dalam milik korban dan daster warna hitam,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler