Pergoki Pelaku Curanmor, Pria di Tangerang Ditodong Senpi

Date:

Banten Hits – Mulanya, Dian (40) tak punya kecurigaan apapun terhadap seorang pria yang tengah duduk di sepeda motor sambil asik menggunakan telepone genggam.

Namun siapa sangka, pria yang sempat menodongkan senjata api (senpi) ke arah warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang ini ternyata salah satu pelaku pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang tengah beraksi di wilayahnya, Sabtu (5/3/2016) malam.

“Awalnya pengendara motor itu ngeliatin saya. Ngeliatinnya enggak enak gitu. Karena curiga, saya keluar terus saya tanya dia,” kata Dian

Bukan mendapat jawaban, pria tersebut malah langsung melayangkan bogem mentah ke arah Dian. Tak hanya itu, pria tersebut juga menodongkan senpi ke arah Dian.

Tak takut dengan todongan senpi pelaku, Dian justru menantang pelaku menarik pelatuk senpi tersebut.

“Pas saya ditodong pistol, saya bilang ya udah tembak aja kalau berani, kamu fikir saya takut,” tutur Dian mengulang kembali ucapan yang ia sampaikan kepada pria tersebut.

Dian berfikir pria tersebut adalah aparat yang tidak suka dengan sikapnya. Namun, ternyata pria tersebut adalah pelaku curanmor yang akan mencuri sepeda motor milik tetangganya yang terparkir di depan rumah.

“Saya pikir itu aparat yang tidak suka saya memandangnya, ternyata dia itu mau nyuri motor tetangga. Karena ketahuan, dia nodongin senjata. Temannya yang satu lagi langsung kabur. Saya baru sadar dia itu pencuri pas liat lubang kunci motor tetangga saya rusak,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related