Connect with us

METROPOLITAN

Karang Taruna Setu Buka Taman Baca Pustaka Bangkit 

Published

on

Airin Resmikan Taman Baca Pustaka Bangkit 

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri peresmianTaman Baca Pustaka Bangkit yang didirikan Karang Taruna Setu. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Karang Taruna sub RW Kelurahan Setu, bekerjasama dengan Gerbang Pustaka mendirikan Taman Baca Pustaka Bangkit di Setu, Minggu 20 Januari 2019. Taman baca tersebut langsung diresmikan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Saat menyampaikan sambutan, Airin mengapresiasi pembukaan Taman Baca Pustaka Bangkit yang diyakininya akan memberi manfaat bagi warga sekitar.

“Semoga taman baca pustaka ini bermanfaat untuk masyarakat Setu. Adik-adik warga Setu juga harus datang ke Taman Baca biar tambah ilmu dari buku bacaan yang dibaca disini,” ungkapnya

BACA :  Gelar Aksi Damai, Wartawan di Lebak Kecam Arogansi Polisi

Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rasyid, mengungkapkan, taman baca ini atas inisiasi pemuda khususnya Karang Taruna sub RW Kelurahan Setu bekerjasama dengan gerbang pustaka dengan tujuan agar anak sekitar wilayah tersebut dapat mempunyai kemauan untuk gemar membaca karena dengan membaca yang dimulai sejak kecil akan membawa kecerdasan untuk anak.

“Kami terus terang sedih kalau ada anak yang pengetahuannya kurang karena kirang membaca. Makanya kami ikut membantu membuka Taman Baca Pustaka Bangkit untuk seluruh anak di Setu dan Tangsel agar mendapat banyak pengetahuan,” tukasnya. (Rus)

Terpopuler