Milad ke-16, SMKN 2 Rangkasbitung Berharap Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Date:

Kepala Sekolah SMKN Negeri 2 Mukmin (tengah) saat foto bersama dengan dewan guru dan para pelajar dalam acara Milad ke 16. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Senin, 27 Januari 2020 menjadi hari berharga untuk SMK Negeri 2 Rangkasbitung. Mengapa tidak, sekolah yang terletak di Komplek Pendidikan, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung ini genap berusia 16 tahun.

Berbagai acara dilaksanakan untuk memeriahkan acara mulai dari Turnamen, Futsal, Voli, Games hingga Fashiom Show dari bahan daut ulang.

“Alhamdulillah seluruh acara berjalan lancar dan tujuan dari kegiatan bisa tercapai,”kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin kepada BantenHits.

Ia menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan Milad ke 16 ini tentunya untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan meningkatkan kekompakan antar pelajar dengan dewan guru.

“Semua acara ini tentunya dilaksanakan agar para pelajar kompak dan tali silaturahmi diantara mereka semakin erat,”jelasnya.

Mukmin berharap di usia ke 16 ini, SMK yang berhasil meraih segudang prestasi ini bisa semakin maju dan dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.

“Kita berharap keberadaan SMKN 2 Rangkasbitung ini semakin bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...