61 Hari Jelang Pemilu, Bupati Irna Rombak Struktur Pejabat

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan rotasi dan mutasi 61 hari menjelang pemilu 2019. Irna mengklaim tahun 2019 merupakan tahun prestasi sehingga perlu banyak kebijakan untuk kebutuhan masyarakat. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang– Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan perombakan struktur pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Pandeglang, Jumat 15 Februari,2019. Perombakan yang dilakukan 61 hari menjelang pemilu ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami tinggal 2 tahun lagi memimpin. Jadi tahun ini tahun prestasi, Dimana banyak yang harus kita ambil kebijakan, untuk kebutuhan masyarakat,” kata Irna, Jumat, 15 Februari 2019.

Menurutnya, sebelum disibukkan dengan agenda politik setiap pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang harys menunjukan kinerja yang optimal

“tahun 2020 kita sudah kembali memasuki tahapan Pemilu Kepala Daerah, jadi jangan banyak bicara, lakukan dengan kinerja. Karena publik bisa menilai hasil kerja kita,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan ada 184 pejabat eselon II, III, dan IV yang dirotasi, mutasi dan promosi.

“Tiga pejabat esselon II hasil lelang dilantik, 30 pejabat eselon III juga dimutasi dan sisanya adalah pejabat eselon IV,”katanya.

Fahmi mengatakan, pelantikan ini adalah hal yang biasa, karena bagian dari kehidupan organisasi. Maka dari itu dia berpesan agar pejabat yang dilantik menjalankan tugasnya dengan baik.

“Mereka harus bisa menunjukan sebagai pelayan yang baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,”katanya.

Editor : Fariz Abdullah 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related