Connect with us

METROPOLITAN

Manjakan Penumpang, Angkasa Pura II Sediakan Video Game Gratis

Published

on

PT Angkasa Pura II menyediakan fasilitas video game gratis untuk penumpang yang menunggu pesawat lepas landas. (Ade Indra/BantenHits).

Tangerang– Bagi anda yang tengah menunggu pesawat lepas landas, tak perlu khawatir dan merasa kesal. Pasalnya, saat ini PT Angkasa Pura II menyiapkan solusi untuk mengisi waktu pengguna jasa pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Percepat Layanan Penumpang, Petugas Bandara Soekarno-Hatta Dibekali DODD

Ya, sebuah Video game gratis menjadi fasilitas tambahan yang disiapkan Angkasa Pura. Tersedia di Airport Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soetta video game ini diberikan untuk memanjakan penumpang.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soetta, Febri Toga Simatupang mengatakan, digital lounge itu akan dilengkapi dengan free games zone dimana para pengguna jasa dan gamers akan lebih dimanjakan.

“Kita berikan khususnya para milenial yang suka bermain video game. Kehadiran fasilitas itu untuk memanjakan penumpang yang tengah menunggu pesawat lepas landas,”kata Febri kepada awak media, Selasa, 19 Februari 2019.

Febri membeberkan di area tersebut terdapat empat kursi empuk ala gamers yang dilengkapi dengan penyanggah kepala membuat kepala terasa aman dan ingin berlama-lama di sana. Lalu di depannya terdapat meja yang dilengkapi stopkontak yang sudah tersedia charger barang elektronik seperti handphone, laptop dan lain sebagainya.

“Tenang saja kita sediakan stopkontak yang banyak, wifi juga sediakan master billyng, jadi penggunanya bisa isi ulang elektronik apapun di sana. Satu mesin bisa mengisi apapun,”bebernya

Seorang penumpang, Esha (28) mengaku senang dengan adanya fasilitas ini. Katanya dengan adanya Airport Digital Lounge dirinya tidak lagi bosan menunggu pesawat lepas landas. 

“Memang belum ada komputer, masih pakai smartphone kita tapi keseluruhan oke lah ya,”akunya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending