Connect with us

Berita Pemda

Arief Resmikan Gerai Pusat Oleh-oleh di Jalan Veteran Babakan Tangerang 

Published

on

Wali Kota Tangerang (kanan) ketika meresmikan gerai pusat oleh-oleh ke 5 di Jalan Veteran Babakan Tangerang.

Tangerang– Pemerintah Kota Tangerang meresmikan gerai pusat oleh-oleh di Jalan Veteran Babakan, Tangerang, Jumat, 22 Februari 2019. Peresmian yang dilaksanakan langsung Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merupakan gerai ke 5 pusat oleh-oleh di Tangerang.

“Produk yang dijual disini enggak kalah sama produk yang ada di toko – toko lainnya. Mulai dari batik, dodol, kecap, keripik, kue, minuman khas atau apa aja deh yang lagi kekinian juga ada,”kata Arief dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits, Jumat, 22 Februari 2019.

Arief mengaku peresmian gerai ke 5 ini merupakan program Pemkot Tangerang untuk memberdayakan pelakuk UMKM binaan dinas Koperasi agar menambah semangat dan motivasi bagi para penggiat UMKM untuk turut berkontribusi dalam peningkatan ekonomi di Kota Tangerang.

BACA :  Warganya Diduga Kena Flu Burung, Arief Tunggu Hasil Kemenkes

Bahkan, Arief mengharapkan untuk ke depannya, agar gerai pusat oleh – oleh khas kota seribu industri sejuta jasa ini dapat hadir di tiap – tiap kecamatan se – Kota Tangerang.

“Kalau bisa sih di tiap kecamatan ada pusat oleh-olehnya, biar lebih banyak, lebih dekat dan mudah dicari. Jadi para wisatawan enggak kerepotan nyari oleh – oleh dan lokasinya,”akunya.

Untuk diketahui, sampai saat ini Pemkot sudah memiliki 5 Gerai Oleh-oleh Khas Kota Tangerang antara lain di bandara Internasional Soekarno Hatta tepatnya di terminal 1,2 dan 3, serta di Kecamatan Benda dan Kecamatan Tangerang.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler