Sukasuki88 Sodorkan Pengalaman Makan Menarik Ala Street Suki di Jepang

Date:

Salah satu menu Sukasuki88. (Istimewa).

Tangsel- Taman Kuliner (Tamkul) Siliwangi rasanya cocok disebut sebagai surga bagi pecinta kuliner di Pamulang. Beragam kuliner yang tersedia di Tamkul Siliwangi bisa menjadi destinasi kuliner Anda. 

Beberapa bulan terakhir makanan dari Jepang dan Korea sedang menjamur dan menjadi trend di Indonesia Begitu juga di Pamulang, Kota Tangerang selatan Provinsi Banten.

Salah satu restoran Jepang yang ada di Tamkul Siliwangi adalah Sukasuki88 yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi No. 12, Pondok Benda, Pamulang, dengan mengusung konsep Street Suki pengunjung akan mendapatkan pengalaman makan menarik layaknya street suki di Jepang. Beberapa susunan meja yang bisa menampung 4 orang atau lebih menjadi pemantik resto yang digandrungi kaula muda ini.

Owner Sukasuki88, Kemal, bercerita cuaca di Pamulang yang sedang tak menentu akhir-akhir ini kadang membuat suhu udara menjadi lebih dingin. Makan suki jadi pilihan yang sangat tepat, kuah kaldu yang mengepul  bisa menghangatkan suhu tubuh Anda pada malam hari.

“Ditambah dengan potongan cabai yang bisa Anda campurkan bersamaan dengan suki. Level pedasnya bisa disesuaikan dengan selera anda, membuat makan malam bersama teman atau keluarga semakin nikmat,”kata Kemal.

Karena berkonsep street suki, harga yang ditawarkan pun terjangkau. “Sekarang siapa saja dapat makan Suki dan Japanese Barbeque,”tambahnya.

Sukasuki88 menyediakan beragam paket yang dapat Anda pilih. Seperti Paket Standar yang dibanderol Rp60.000, berisi crab stick, chikuwa, meat ball, fish ball, cheese dumpling, seafood tofu, chicken fillet, telur, glass noodle, jamur enoki, wortel, chicori, dan pak choi. Lalu Paket Spesial yang dibanderol Rp80.000 berisi paket standar ditambah irisan daging. Terdapat 3 pilihan kuah, ada kuah kaldu daging, kuah tomyam, dan kuah miso.

Ada lagi promo paket hemat Japanese Barbeque Paket Standar senilai Rp 50.000 yang  berisikan chicken fillet, beef sausage, mushroom, onion. Lalu Paket Spesial yang senilai Rp 80.000, berisikan beef slice, mozzarella dan paket standar. Serta paket Beef Madness senilai 120.000 yang berisikan 4 porsi beef slice ditambah free 1 porsi beef slice.

Menu lainnya yang disediakan Sukasuki88 adalah Chicken Katsu Bowl, Beef Sausage Yakiniku Bowl, Chicken Spicy Ramen, Chicken Curry Ramen, Seafood Tomyam, serta Dimsum Mix 4pcs.

Minuman yang tersedia disini cukup beragam, seperti es kepal Milo, green tea, Thai tea, aneka jus, serta ocha dan lemon tea yang dapat di refill, dan lain sebagainya.

Sukasuki88 buka dari jam 4 sore hingga jam 12 malam. Jika Anda ingin tahu apa saja promo yang ada di Sukasuki88, Anda bisa memfollow instagram Sukasuki88 yaitu @sukisuki88.id.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Menyibak Masa 1696 di Jakarta; Warganya Telah Melek Aksara dan Banten Jadi Penyuplai Buku-buku Agama

Berita Banten - Ahkmat bin Hasba, seorang ulama menyampaikan...

Cerita 420 Tahun Silam di Banten; Ketika Api ‘Akrab’ Melanda Pusat Niaga

Berita Banten - Kondisi sosial di Banten 420 tahun...