Resmi Dilantik, Bupati Iti Minta KONI Kabupaten Lebak Tingkatkan Prestasi Olahraga

Date:

Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef M Holis (Kanan) ketika menerima bendera KONI dari ketua KONI Banten Rumiah (Kiri). (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lebak untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di daerah penyangga ibu kota ini.

“Sesuai dengan janjinya KONI Kabupaten Lebak harus bisa mewujudkan adanya peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak,”kata Iti saat menghadiri pelantikan KONI di Pendopo Bupati Lebak, Rabu, 27 Maret 2019.

Menurutnya, saat ini capaian prestasi olahraga di Kabupaten Lebak memang sudah tergolong baik. Banyak atlit-atlit berprestasi asal Kabupaten Lebak yang mulai tumbuh dan mendunia sehingga peran KONI kedepan harus mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut.

“Kita punya beberapa Cabor unggulan, mulai dari Bulutangkis, Arung Jeram, Softball, Atletik semua itu harus dipertahankan bahkan cabor lainnya juga harus ditingkatkan,”tuturnya.

Baca Juga: Hidupkan Dunia Sepakbola, KONI Lebak Gelar Turnamen U-11

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef M Holis mengaku berkomitmen akan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak. Ia mengaku KONI sendiri telah memiliki beberapa program yang disiapkan untuk menggebrak dunia olahraga di Kabupaten Lebak.

“Akan ada even even besar kita selenggarakan di Lebak,sekaligus menjaring atlit-atlit berbakat. Sesuai komitmen awal kita akan meningkatkan prestasi olahraga,”jelasnya.

Untuk diketahui Pelantikan Kepengurusan KONI Kabupaten Lebak langsung dipimpin Ketua KONI Provinsi Banten Rumiah Kartarejo.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...