Connect with us

METROPOLITAN

Resmi Dilantik, Bupati Iti Minta KONI Kabupaten Lebak Tingkatkan Prestasi Olahraga

Published

on

Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef M Holis (Kanan) ketika menerima bendera KONI dari ketua KONI Banten Rumiah (Kiri). (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lebak untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di daerah penyangga ibu kota ini.

“Sesuai dengan janjinya KONI Kabupaten Lebak harus bisa mewujudkan adanya peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak,”kata Iti saat menghadiri pelantikan KONI di Pendopo Bupati Lebak, Rabu, 27 Maret 2019.

Menurutnya, saat ini capaian prestasi olahraga di Kabupaten Lebak memang sudah tergolong baik. Banyak atlit-atlit berprestasi asal Kabupaten Lebak yang mulai tumbuh dan mendunia sehingga peran KONI kedepan harus mampu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut.

BACA :  Tiga Orang Luka dalam Bentrokan di Pasar Induk Tanah Tinggi

“Kita punya beberapa Cabor unggulan, mulai dari Bulutangkis, Arung Jeram, Softball, Atletik semua itu harus dipertahankan bahkan cabor lainnya juga harus ditingkatkan,”tuturnya.

Baca Juga: Hidupkan Dunia Sepakbola, KONI Lebak Gelar Turnamen U-11

Sementara Ketua KONI Kabupaten Lebak Yosef M Holis mengaku berkomitmen akan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lebak. Ia mengaku KONI sendiri telah memiliki beberapa program yang disiapkan untuk menggebrak dunia olahraga di Kabupaten Lebak.

“Akan ada even even besar kita selenggarakan di Lebak,sekaligus menjaring atlit-atlit berbakat. Sesuai komitmen awal kita akan meningkatkan prestasi olahraga,”jelasnya.

Untuk diketahui Pelantikan Kepengurusan KONI Kabupaten Lebak langsung dipimpin Ketua KONI Provinsi Banten Rumiah Kartarejo.

BACA :  Gedung Baru Kejari Kota Cilegon Tak Kunjung Ditempati

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler