Connect with us

Pemilu

Bupati Pandeglang dan Keluarga Kompak datang Ke TPS Pakai Baju Putih

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita ketika menyalurkan hak suaranya. Bersama dengan keluarga Irna kompak memakai baju putih datang ke TPS. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta keluarganya telah menyalurkan hak suaranya di TPS 17, Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, dia tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB.

Irna datang bersama suami, Dimyati Natakusumah, dan kedua anaknya, Rizki Aulia Rahman Natakusumah dan Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah.

Keempatnya kompak memakai baju putih. Narasi tersebut pernah digaungkan oleh Capres nomor urut 01 Joko Widodo yang mendorong warga untuk beramai-ramai ke TPS pada 17 April dengan menggunakan baju putih.

Kendati demikian Irna mengaku bahwa baju putih yang di pakainya itu menandakan sebuah kecusian. Karena menurutnya, ada pesan khusus dibalik baju putih yang dipakainya bersama keluarga.

“Baju putih itu menandakan suci dan bersih agar kita niatnya betul-betul ikhlas menyuarakan hati kita demi Indonesia yang lebih kuat. Dari awal juga kami memang ingin berangkat dengan kaki yang tulus membangun Indonesia dan Pandeglang ke depan,” katanya, Rabu, 17 April 2019.

Bupati juga mengapresiasi antusias warga untuk berduyun-duyun mendatangi TPS. Ia menilai, masyarakat menyambut gembira pelaksanaan Pemilu kali ini dan berharap partisipasi bisa meningkat.

“Saya berharap dan mengimbau kepada warga masyarakat, untuk membuktikan berpartisipasi agar cinta kepada negeri ini. Saya yakin partisipasi masyarakat Pandeglang datang ke TPS bisa berjalan lancar. Untuk tingkat partisipasi di Pandeglang, saya harap bisa melampaui yang ditargetkan pusat, lebih dari 77 persen,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending