Connect with us

METROPOLITAN

Gelar Halalbihalal Bareng ASN, Pemkab Lebak Berikan Ultimatum Soal Disiplin Kerja

Published

on

Bupati Lebak ketika mengikuti acara halalbihalal di Pendopo Bupati Lebak. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar acara halal bihalal di Pendopo Bupati Lebak, Senin, 10 Juni 2019. Acara dilaksanakan dengan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebak.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Dede Jaelani mengatakan sebagai abdi negara sudah seharusnya seluruh ASN memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam situasi dan kondisi seperti apapun. Termasuk di hari pertama masuk bekerja ini, seluruh pegawai harus mulai membiasakan diri untuk kembali melayani masyarakat.

“Usai cuti bersama Idul Fitri yang diberikan oleh pemerintah, tidak ada lagi pemberian ijin tidak masuk kerja pada hari ini agar dapat langsung melayani masyarakat,”kata Dede dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk menjadikan momentum Idul Fitri untuk mengambil nilai dan spirit dari pendiri bangsa, yang menginisiasi gagasan “halal bi halal”, dimana pada acara yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan ungkapan syukur dan kebahagiaan, betapa indahnya hidup dalam suasana kebersamaan, bersilaturahim, tulus dan ikhlas untuk saling maaf memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan atas nama bupati serta wakil bupati, dengan ini menyampaikan secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat kabupaten lebak, khususnya yang hadir dalam acara ini, kiranya berkenan untuk memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan,”imbuhnya.

Hadir dalam acara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekda Kabupaten Lebak Dede Jaelani, Asisten Daerah (Asda) dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Editor: Fariz Abdullah

Trending