Connect with us

METROPOLITAN

Asik Ngamar di Rumah Janda, Oknum ASN di Cilegon Digrebek Warga

Published

on

GURU SD NEGERI DI MAUK KEPERGOK MESUM

Angka perceraian PNS di Lebak meningkat pada 2018. Pemicunya perselingkuhan. Foto Ilustrasi: petugas Satpol PP Kota Tangerang mengamankan guru SD negeri di Mauk tengah mesum sama pasangan selingkuhnya. (BantenHits.com/ Maya Aulia)

Cilegon- SF oknum Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan pemerintah Kota Cilegon harus menanggung malu setelah kedapatan berduaan dalam kamar dengan RN seorang janda di lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Minggu, 23 Juni 2019.

Keduanya kepergok akan berbuat mesum di rumah RN yang tak lain seorang guru olahraga di salah satu SD di Kota Cilegon. Saat digrebek, keduanya tak bisa berkutik dan hanya diam seribu bahasa.

BACA :  Heboh Penemuan Mayat di Dekat Kandang Ayam Kresek, Ternyata ODGJ

Warga terpaksa melakukan penggrebekan lantaran merasa resah SF kerap datang ke rumah RN yang selalu sepi. 

“Yang lelakinya sering datang kerumah cewenya, kalau cowonya itu PNS dan cewenya guru. Kemarin di grebeknya warga yang datang kerumahnya rame,”ujar Juned salah seorang warga saat dikonfirmasi, Senin, 24 Juni 2019.

Juned mengungkapkan, warga yang marah langsung memasuki rumah RN. Keduanya tidak berkutik saat dipergoki oleh warga dan tertunduk malu saat di interogasi oleh warga.

“Tidak bisa jawab apa-apa pas ditanyain sama warga mungkin malu,”ungkapnya.

Sementara Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati yang dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan adanya  penggerebekan terhadap seorang ASN dan Guru tersebut.

BACA :  Jelang Puasa, Warga Juga Borong ATK

“Ya benar, saya dapar informasinya begitu. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan lebih detail karena sedang cuti,” tandasnya singkat.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler