Connect with us

METROPOLITAN

Kondektur Bus Pariwisata Armada Ditemukan Tewas di Dalam Bagasi Mobil  

Published

on

Petugas Kesehatan Pemkab Pandeglang ketika melakukan pemeriksaan terhadap Safani kondektur Bus Pariwisata Armada yang ditemukan tewas di dalam bagasi. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Safani seorang kondektur Bus Pariwisata Armada ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil bus Pariwisata Armada nomor Polisi A 7980 A di Pom Bensin Kadu Banen, Pandeglang.

Informasi yang dihimpun, Bus Pariwisata Armada itu berangkat di PO Armada Serang pada sekitar 06:00 WIB menuju Pandeglang, untuk menjemput dan mengantarkan anggota DPRD Pandeglang menuju Bandara.

“Enggak tau, pas mau berangkat ke Bandara dibangunin tau-tau udah begitu (Meninggal),” kata Wanili dilokasi, Senin, 24 Juni 2019.

Menurut Wanili, pada saat perjalanan ke Pandeglang, warga Keramat Watu, Serang itu sempat meminum kopi yang di beli di pinggir jalan.

BACA :  Dari Anggota Sampai Pimpinan DPRD Pilih Bungkam Soal Kasus Suap Bank Banten

“Dia tidak mengeluh apa-apa, cuma tadi pas di perjalanan minta berhenti untuk membeli kopi,” tambahnya.

Sementara Kapolsek Kota Pandeglang, Kompol Giyarto mengaku masih melakukan penyelidkan penyebab pasti meninggalnya Safani. Namun, dugaan sementara Safani mengalami kelelahan.

“Jenazah korban akan di bawa ke RSU Berkah Pandeglang. Disinyalir korban ini mengalami kelelahan,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler