Ogah Dukung Irna di Pilkada 2020, Gerindra Pandeglang: Kita Punya Kader Sendiri

Date:

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang memastikan tidak akan mendukung kembali pencalonan Irna Narulita di bursa Pilkada 2020 nanti. Bahkan Gerindra juga menyiapkan kader terbaiknya untuk maju melawan sang petahana yang kini duduk sebagai Bupati Pandeglang.

“Saat ditanya apakah akan usung incumbent jawaban kami boleh jadi kelak Gerindra akan usung kader sendiri. Apalagi semakin jelas menyusul statmen pak Desmon, bahwa Gerindra tidak akan mendukung Irna,” kata Sekertaris DPC Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma.

Kendati demikan, Bayu mengaku sajauh ini partai besutan Prabowo Subianto itu belum membahas Pilkada, karena masih mengawal capaian kerja Irna-Tanto selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Bahwa hingga detik ini kita belum bahas Pilkada, meski sudah banyak beberapa yang diclear maju. Kita masih kawal program kerja Irna-Tanto dan pada saatnya nanti kita akan publish ketercapaian program Intan (Irna-Tanto) apakah berhasil atau tidak, sesuai dengan target RPJMD atau tidak,” tandasnya.

Baca Juga: Ogah Khianati Warga Pandeglang yang Pernah Marah Helikopter Prabowo Dilarang Mendarat, Gerindra Tak Akan Dukung Irna Narulita

Untuk diketahui tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang akan dimulai pada September 2019. Saat ini, sudah bermunculan beberapa tokoh yang memastikan bakal maju di Pilkada 2020 nanti, dari mulai pengusaha, tokoh pemuda, tokoh Politik dan Artis seperti Vokalis Jamrud Krisyanto.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...