Olah TKP, Polisi Temukan Ini di Lokasi Pemuda yang Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Date:

Jenazah pemuda yang tewas di Pohon mangga saat di evakuasi ke RSUD Berkah. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Eman Sulaeman (22) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di atas pohon manggis di Kampung Kadu Lisung, Desa Palurahan, Kecamatan Kadu Hejo, Senin 8 Juli 2019 malam.

Sebelum tewas, pemuda asal Kadu Bale, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang ini pamit terhadap keluarga akan membuat SIM di Polres Pandeglang.

Baca Juga: Pamit Bikin SIM ke Polres Pandeglang, Pemuda Asal Kadubale Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Kapolsek Banjar, AKP Tatang mengatakan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap jenazah warga Kampung Gorobog, Desa Kadu Bale, Kecamatan Banjar tidak ditemukan bekas luka apapun.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, hanya ada bekas luka jeratan dileher, korban gantung diri menggunakan ikat tas miliknya,” kata Tatang kepada Bantenhits di RSUD Berkah Pandeglang.

Saat ditemukan, barang-barang korban seperti Hand Phone, Tas, Uang dan yang lainnya dalam keadaan utuh. Namun, motor korban Honda Supra Fit milik korban sampai saat ini belum ditemukan.

“Barang-barang korban masih ada, cuma motornya belum ditemukan. Besok kita akan coba menanyakan ke masyarakat di sekitar,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related