Connect with us

PILKADA

Pemkab Usulkan Anggaran Desk Pilkada Tembus Rp 1 Miliar

Published

on

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kabupaten Pandeglang, Tatang Effendi. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang– Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di Kabupaten Pandeglang, akan dimulai pada bulan September 2019 mendatang sesuai ketentuan yang menetapkan proses tahapan Pilkada dimulai satu tahun sebelum pelaksanaan, pada September 2020.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) Kabupaten Pandeglang, Tatang Effendi mengaku sudah membahas anggaran untuk Pilkada Priode 2020-2024.

Anggaran tersebut untuk Dukungan Elemen Satuan Kerja (Desk) dan sosialisasi Pilkada Pandeglang priode 2020-2024.

“Untuk pelaksaanaan Desk Pilkada dan sosilisasi (Partai Politik) kita mengajukan 1 Miliar,” kata Tatang, Rabu, 10 Juli 2019.

Kendati demikian, anggaran sebesar itu akan kembali dibahas, karena belum finising. Ia berharap, pengajuan anggaran dapat di setujui oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang.

“Tadi (Satu Miliar) belum finis, nanti akan kita agendakan lagi untuk pembahasan anggaran Desk Pilkada,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending