Connect with us

METROPOLITAN

Puncak HUT Bhayangkara 73, Polres Pandeglang Gelar Santap Massal Apem Bohay 

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto, Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta masyarakat ketika menyantap apem bohay secara massal. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Ribuan masyarakat nampak antusias menghadiri HUT Bhayangkara ke-73 yang berlokasi di lapangan Kadu Hejo, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 10 Juli 2019.

Berbagai kegiatan, lomba dan hiburan, salah satunya mulai dari Upacara Purna Bhakti, Lomba Babinkamtibmas teladan telah dilaksanakan beberapa hari lalu. Sementara pada hari puncak diadakan syukuran dan pesta rakyat.

Selain itu, tersaji juga berbagai macam kuliner khas Pandeglang yang sengaja di tampilkan agar lebih dikenal oleh semua kalangan di Indonesia, seperti apem bohay yang di hidangkan ditengah lapangan untuk di makan bersama-sama oleh pejabat Polres, tamu undangan dan masyarakat.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono berpesan agar seluruh anggota Polres Pandeglang dekat dan tidak menyakiti hati masyarakat. Karena hal, itu diyakini dapat menurunkan kriminalitas di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Di hari HUT Bahayangkara ke-73 ini, saya berpesan kepada anggota agat mencintai masyarakat, tidak menyakitkan masyarakat. Jiika kita sudah dekat dan tidak menyakiti hati masyarakat. Jika masyarakat sudah mencintai kita, tentunya ketika akan melakukan pelanggaran atau perbuatan pidana akan mengurungkan perbuatannya,” kata Indra.

Menurut Indra, tantangan Polri saat ini di tekhnologi dan informasi khususnya di bidang cyber, karena banyak oknum yang melakukan kejahatan dengan memanfaatkan kemajuan tekhnologi.

“Tentunya kami meningkatkan kemampuan personil, dengan melakukan pelatihan di bidang cyber, agar persoil kami dapat mengatasi persoalan tersebut,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending