Ibu Balita yang Tewas Terapung dalam Bak Mandi di Bentola Cibeber Alami Luka Sayatan Silet Diduga Coba Bunuh Diri

Date:

Petugas Polres Cilegon memeriksa balita yang ditemukan tewas terapung dalam bak mandi di Lingkungan Bentola, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Selasa, 20 Agustus 2019. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – NY, seorang bayi berusia tujuh bulan ditemukan tewas terapung di dalam bak mandi di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa pagi, 20 Agustus 2019.

Selain sang balita dalam kondisi tak bernyawa, ditemukan juga ibunya Defika Sari, dalam keadaan pingsan berlumuran darah karena terluka.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini saat dikonfirmasi awak media di lokasi kejadian mengungkapkan, pada tubuh korban bayi tidak ditemukan luka secara kasat mata.

Namun, untuk ibu bayi,  Zamrul mengungkapkan, saat ditemukan di kamar mandi kondisinya menderita luka sayatan pada lengan. Diduga ibu korban akan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, Zamrul tak merinci soal luka sayatan tersebut.

“Kalau di anak luka kasat mata tidak ada, cuma kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun ibunya terdapat luka sayatan di tangan karena silet diduga akan melakukan percobaan bunuh diri,” ungkap Zamrul.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini  jenazah balita dilarikan ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kota Serang untuk dilakukan autopsi. Sementara ibunya dirawat di RS Kurnia, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Peristiwa yang membuat geger warga Lingkungan Bentola diketahui setelah nenek korban bernama Masroniah (49), menemukan korban dalam keadaan terapung di dalam bak kamar mandi.

Tak jauh dari bak mandi, Masroniah juga menemukan ibu korban tergeletak tak sadarkan diri dengan kondisi pingsan dan berlumuran darah karena terluka.

“Ibunya mau mandikan anaknya, pas dicek dipanggil oleh bapak korban dan nenek korban tidak merespons. Pas diperiksa ke kamar mandi keduanya ditemukan sudah tidak sadarkan diri. Di rumah sakit dinyatakan meninggal anaknya namun ibunya selamat dan masih dirawat di rumah sakit,” jelas Zamrul.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...