Diduga Asik Balapan, Bus Komara Seruduk Mobil Damkar di Jalan Raya Rangkasbitung-Cikande

Date:

Mobil Damkar Kabupaten Lebak saat terlibat kecelakaan di jalan raya Rangkasbitung-Cikande, Sabtu, 31 Agustus 2019. (Istimewa).

Lebak- Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kabupaten Lebak terlibat kecelakaan dengan Bus Komara di jalan Raya Rangkasbitung-Cikande tepatnya di Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Informasi diperoleh peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu mobil Damkar baru saja mengisi ulang air untuk memadamkan api yang tengah melalap habis sebuah pabrik triplek di sekitar kampung Nameng, Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung. Saat keluar dari tempat isi ulang air dan akan menuju lokasi kebakaran dari arah berlwanan melaju bus Komara jurusan Rangkasbitung-Kalideres. Diduga kuat bus berplat nomor B 7346 GAA itu tengah balap-balapan dengan bus KJU.

“Mobil Damkar baru isi ulang air pas beres dan masuk ke jalan raya ada bus dari arah berlawanan (Menuju Rangkasbitung) tabrakan terjadi,”kata Juned warga setempat.

Sementara, Ari sopir Damkar mengaku saat itu pihaknya baru saja mengisi ulang air untuk memadamkan api yang tengah membakar pabrik triplek.

“Mobil keluar, dari arah berlawanan ada bus balapan. Ya diaduin aja sama dia, taunya remnya blong,”ucapnya.

BantenHits coba mengupayakan konfirmasi dari pihak sopir Bus Komara yang belum diketahui identitasnya itu. Namun pihak sopir menolak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kondisi kedua mobil mengalami rusak pada bagian depan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi bergegas mengatur arus lalulintas yang sempat menimbulkan kemacetan.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...