1.500 Masyarakat dan Abdi Negara Ikut Senam Bersama Agara Medika

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Manajer Klinik Agara Medika Dede Jaelani ketika mengikuti senam bersama. (Istimewa).

Lebak- Sedikitnya 1.500 peserta mengikuti senam bersama Klinik Agara Medika di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat, 6 September 2019. Mereka merupakan masyarakat sipil dan para abdi negara yang bertugas di Kabupaten Lebak.

Manajer Agara Medika, Dede Jaelani mengatakan senam bersama ini sengaja dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah daerah yang telah merubah jam masuk kerja setiap hari Jumat.

“Ya kita ingin para PNS masyarakat ini berkeringat bisa menjaga kesehatan. Karena tubuh juga perlu bergerak dan berkeringat,”kata Dede kepada BantenHits, Kamis, 5 September 2019.

Dede menerangkan kegiatan senam bersama ini juga sebagai ajang rekreasi serta relaksasi para PNS ataupun pegawai pemerintah Kabupaten Lebak yang selama ini fokus berkutat dalam pekerjaan.

Belum lagi, sambung Dede dalam acara senam bersama itu Agara Medika juga menyediakan dokter-dokter kesehatan yang siap melayani para peserta untuk pengobatan gratis.

“Saya berharap masyarakat luas juga bisa memanfaatkan momen ini berkeringat bersama dengan para abdi negara,”kata Ketua Korpri Kabupaten Lebak ini.

Sementata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengimbau agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggalakan kegiatan senam bersama setiap hari Jumat sebelum melaksanakan rutinitas kerja.

“Kita rencanakan juga agar senam gabungan rutin dilaksanakan setiap minggu pertama di awal bulan,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...