Connect with us

METROPOLITAN

Bukan Berdebu, Polisi Sebut Kecelakaan di Proyek Pelebaran Jalan Panimbang – Tanjung Lesung Karena Ngantuk

Published

on

Sedan Cokelat usai terperosok di Jaringan Irigasi proyek pelebaran jalan nasional Panimbang-Tanjung Lesung. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah mobil jenis sedan nomor Polisi A 1432 SL mengalami kecelakaan lalu lintas di proyek pelebaran jalan nasional Panimbang -Tanjung Lesung, tepatnya di Awi Koneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang.

Dalam peristiwa itu, mobil sedan warna cokat terperosok ke jaringan irigasi samping proyek tersebut. Hingga proses evakuasi harus di derek menggunakan mobil lainnya.

Polisi menyebut, kecelakaan itu terjadi karena pengendara mobil yang beralamat di Kecamatan Panimbang mengantuk, bukan karena proyek tersebut mengeluarkan debu.

“Sebenarnya korban (Kecelakaan) tidak ada laporan ke kami. Cuma kata pemilik mobil pengendaranya mengantuk,” kata Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar kepada Bantenhits, Selasa, 17 September 2019.

Menurut Sugiar, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya, mobil mengalami kerusakan cukup parah.

“Tidak ada korban, cuma mobil doang yang rusak,” jelasnya.

Baca Juga: Dikeluhkan Warga Karena Berdebu, Mobil Sedan Cokelat Terperosok ke Dalam Jaringan Irigasi Proyek Jalan Panimbang -Tanjung Lesung

Sebelumnya, Proyek Pelebaran Jalan Panimbang – Tanjung Lesung di keluhkan warga karena mengeluarkan debu ditambah tidak ada penyiraman air untuk mengantisipasi debu tersebut.

Editor: Fariz Abdullah

Trending