Klaim Bakal Takar Visi-Misi Balon Bupati Pandeglang, Kadin Banten Ingin Sosok Peduli Iklim Investasi  

Date:

Suherman Gurah Wakil Ketua Kadin Banten. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Suherman Gurah salah satu pengusaha di Provinsi Banten mengaku akan mengumpulkan para pengusaha lokal di Kabupaten Pandeglang, untuk menakar Visi – Misi Bakal Calon Bupati Pandeglang priode 2020 – 2024.

Menurut Suherman, hal itu penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres yang dimiliki Bakal Calon Bupati untuk memajukan Kabupaten Pandeglang priode kedepan.

“Saya akan coba menghubungi forum pengusaha lokal di Pandeglang, untuk menakar Visi – Misi bakal calon Bupati Pandeglang,” kata Suherman kepada Bantenhits, Kamis, 26 September 2019.

Pria yang menjabat wakil ketua Kadin Banten itu berharap, Pilkada Pandeglang tahun 2020 dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan dapat menjaga iklim investasi yang kondusif serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Pandeglang.

“Pandeglang memiliki potensi yang sangat luar biasa dari berbagai sektor, mulai dari Perikanan, Pertanian dan Perkebunan. Itu sudah ada pengusahanya, tinggal bagaimana keberpihakan pemimpin untuk memfasilitasi mereka, agar marketnya jelas,” ungkapnya.

Selain itu pria yang kerap disapa Capung ini beraharap pemipnin di Pandeglang nanti dapat mengembangkan startup hingga mampu tumbuh secara pesat.

“Kalau di Indonesia ada Gojek, di Pandeglang juga ada usaha sejenisnya. Seperti di Pandeglang, Labuan dan Panimbang. Cuma pemgembangannya lambat, karena hanya menggunakan aplikasi whatshap, sehingga pemimpin harus memiliki gagasan untuk mengembangkan startup disini,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...