Connect with us

BERITA KANDIDAT

Klaim Bakal Takar Visi-Misi Balon Bupati Pandeglang, Kadin Banten Ingin Sosok Peduli Iklim Investasi  

Published

on

Suherman Gurah Wakil Ketua Kadin Banten. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Suherman Gurah salah satu pengusaha di Provinsi Banten mengaku akan mengumpulkan para pengusaha lokal di Kabupaten Pandeglang, untuk menakar Visi – Misi Bakal Calon Bupati Pandeglang priode 2020 – 2024.

Menurut Suherman, hal itu penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres yang dimiliki Bakal Calon Bupati untuk memajukan Kabupaten Pandeglang priode kedepan.

“Saya akan coba menghubungi forum pengusaha lokal di Pandeglang, untuk menakar Visi – Misi bakal calon Bupati Pandeglang,” kata Suherman kepada Bantenhits, Kamis, 26 September 2019.

Pria yang menjabat wakil ketua Kadin Banten itu berharap, Pilkada Pandeglang tahun 2020 dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan dapat menjaga iklim investasi yang kondusif serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Pandeglang.

BACA :  Tim Hukum WH-Andika Yakin MK Tolak Gugatan Rano-Embay

“Pandeglang memiliki potensi yang sangat luar biasa dari berbagai sektor, mulai dari Perikanan, Pertanian dan Perkebunan. Itu sudah ada pengusahanya, tinggal bagaimana keberpihakan pemimpin untuk memfasilitasi mereka, agar marketnya jelas,” ungkapnya.

Selain itu pria yang kerap disapa Capung ini beraharap pemipnin di Pandeglang nanti dapat mengembangkan startup hingga mampu tumbuh secara pesat.

“Kalau di Indonesia ada Gojek, di Pandeglang juga ada usaha sejenisnya. Seperti di Pandeglang, Labuan dan Panimbang. Cuma pemgembangannya lambat, karena hanya menggunakan aplikasi whatshap, sehingga pemimpin harus memiliki gagasan untuk mengembangkan startup disini,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler