Janji Berikan Reward Cara Nabil Jayabaya Perhatikan Anak Berkebutuhan Khusus di Kabupaten Lebak

Date:

Ketua Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya (tengah) saa berfoto bersama dengan Ahdan Rifaldi seorang tunanetra dan Asep seorang tunadaksa di perum Mutiara Lebak. (Istimewa).

Lebak- Moch Nabil Jayabaya memberikan reward untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Senin, 28 Oktober 2019. Mereka masing-masing Ahdan Rifaldi seorang tunanetra dan Asep seorang tunadaksa.

Keduanya mendapat perhatian sosok ketua Gapensi Lebak lantaran berprestasi dan sukses menjadi atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Lebak di tingkat nasional.

“Kita berikan reward untuk siapapun mereka yang berprestasi apalagi anak berkebutuhan khusus dan berprestasi pasti akan kita bantu semaksimal mungkin,”kata Nabil saat menerima kunjungan kedua atlet di Perumahan Mutiara Lebak.

Menurut Nabil, keduanya terlihat memiliki semangat hidup yang luar biasa dan pantang menyerah. Hal itu tetbukti setelah sosok Ahdan Rifaldi akan membela kabupaten Lebak di ajang Peparpenas IX Jakarta pada 7 November 2019.

“Setahu saya juga sempat meraih juara ke 3 tingkat nasional. Ini harus jadi perhatian serius untuk semua pihak,”tuturnya.

Baca Juga: Visi Nabil Jayabaya Menggalakkan Program Gapensi Peduli

Nabil mengajak masyarakat Lebak untuk menjadikan kedua sosok ini sebagai cambuk penyemangat untuk untuk menjalani hidup. Pasalnya meski berkebutuhan khusus rupanya mereka mampu berkontribusi dan membanggakan untuk daerah khususnya keluarga.

“Semoga tetap mempunyai semangat yang konsisten demi motivasi bagi sesama,bahwa kekurang tidak menjadikan kita lemah,”imbuhnya.

“Yang jelas Gapensi akan memberikan reward kepada siapapun yang berprestasi,”tandasnya. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....