Connect with us

OLAHRAGA

Duet Danramil Sajira-Herdi Sabet Juara di Kompetisi Tenis Lapangan HUT Lebak 191

Published

on

Kapten Inf Asmail (Kiri) dan H. Herdi saat foto bersama usai meraih juara pertama pada kejuaraan Tenis Lapang Pelti Lebak. (Istimewa).

Lebak- Persatuan Lawn Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan tingkat Kabupaten Lebak, Minggu, 1 Desember 2019. Tujuannya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lebak ke-191.

Acara yang bekerjasama dengan Koni Kabupaten Lebak ini berhasil dimenangkan pasangan Kapten Inf Asmali-H.Herdi. Keduanya berhasil menjadi juara pertama setelah menekuk pasangan Untung S-Yoyo di partai final dengan perolehan 9:3.

“Ya, acaranya sudah beres dan yang keluar menjadi juara pasangan Pa Asmail dan Herdi,”kata H. Nani panitia pelaksana sekaligus ketua Pelti Lebak saat dihubungi BantenHits.com, Senin, 2 Desember 2019.

Menurutnya kejuaraan yang diikuti 12 pasangan ini juga sengaja dilaksanakan untuk mengasah kemampuan para atlet tenis lapangan di Kabupaten Lebak.

“Selain untuk memeriahkan HUT Lebak, ini jadi ajang asah kemampuan dan silaturahmi antar atlet,”tuturnya.

Sementara Kapten Inf Asmail pemenang kejuaraan Tenis Lapangan HUT Lebak mengaku keberhasilannya ini bukan didapat dengan hal yang mudah. Berbagai teknik dan kemampuan coba ia kerahkan untuk menjadi sang juara.

“Apalagi kan pertandingannya ganda putra, kita harus kompak dengan pasangan saat di lapangan. Lawannya pun bukan orang-orang mudah,”katanya.

Pria yang menjabat sebagai Danramil Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak ini menganggap bahwa kejuaraan tenis lapangan ini juga sebagai media silaturahmi antar atlet.

“Ya selain menunjukan hasil latihan selama ini, kejuaraan ini juga sebagai ajang silaturahmi,”ucapnya.

 “Ya terlebih tenis lapangan bagi saya bukan hanya sekedar hobi, melainkan salah satu cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending