Kepala Terbentur Pohon Kelapa, Bocah di Bayah Lebak Tewas Tenggelam di Sungai Taringgul

Date:

Tenggelam
Ilustrasi Tenggelam. (FOTO: Okezone).

Lebak- Erik (14) warga Kampung Taringgul, Desa Cimancak, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak dilaporkan tewas tenggelam di Sungai Taringgul, Kamis, 19 Desember 2019.

Informasi diperoleh, Erik meregang nyawa setelah memutuskan berenang bersama Aldi dan Billy kedua rekannya di Sungai Taringgul sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Erik dan kedua temannya baru saja selesai mencuci pakaian.

Bukannya pulang, ketiganya memutuskan untuk berenang dan bermain di Sungai Taringgul dengan menggunakan rakit sambil loncat-loncat di atas rakit.

“Saat Erik loncat ia terjatuh dan kepalanya terbentur ke pohon kelapa yang berada di sungai sehingga mengakibatkan pingsan dan tenggelam,” kata Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita saat dihubungi awak media, Jumat, 20 Desember 2019.

Tatang mengungkapkan setelah mengetahui Erik tenggelam dua rekannya berenang menyelam ke sungai untuk membantu mencarinya. Nahas selama 15 menit mencari Aldi dan Billy tak kunjung berhasil menemukan Erik.

“Keduanya minta bantuan masyarakat akhirnya masyarakat dan anggota polsek Bayah mencari Erik dengan menggunakan peralatan seadanya,”ungkapnya.

Tak perlu waktu lama, anggota kepolisian bersama masyarakat berhasil menemukan jasad Erik yang sudah tak bernyawa. Saat ini korban telah dikebumikan di TPU Taringgul.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...